Ciri Ciri Wanita Jatuh Cinta Kepada Pria

 






1. Senyum Yang
Berbeda
mungkin inilah yang
saya rasakan sa'at
wanita itu suka
kepada saya, setiap

saya lewat ataupun
duduk di halaman
depan kelas saya, dia
selalu tersenyum
memalu kepada saya,
dan sa'at saya
membalasnya
senyuman lagi, diapun
menjadi malu, dan
memerah wajahnya
2. Tatapan Mata Yang
Tajam dan Membuat
Malu
seperti yang saya
rasakan juga, sa'at
berjemu dia
menatapku dan aku
tatap kembali, tetapi
saya merasa
tatapannya itu sedikit
berbeda dan membuat
hati saya berbunga
bunga
3. Ngajakin Ketemuan
lagi lagi sama seperti
saya waktu saya
diajak ketemuan di
pasar malampun saya
merasa seperti sudah
berpacaran sama dia,
dan hati ini merasa
bahagia
4. Panggilan yang
Berbeda
tidak seperti
biasanya, biasanya
kalau si cewek hanya
menganggap kita
sebagai teman
biasanya dia
menggunakan kata
Gue, dan Loe, tetapi
kalau yang sedang
jatuh cinta berbeda
dan lebih halus,
seperti contoh dulu
dia memanggil saya
Loe, tetapi setelah dia
suka sama saya, dia
memanggil saya
dengan Nama yang
unyu unyu

#Dah gitu aja

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Blogroll

About

Official Blog For Berita Aneh dan Unik